Berita



Home / Aku tahu / Reportase
Wow.. Dunia Remaja Jadi Tujuan Studi Banding

Jumat,20 2017 oleh dunia remaja


DUNIA REMAJA - Hai Sobat Remaja, hari ini Web Dunia Remaja dapat kehormatan nih.. karena menjadi tujuan studi banding dari Dinas Kesehatan Kota Tangerang. 

Bertempat di ruang Aula A Kantor Dinas Kesehatan DIY, Tim Dunia Remaja bersama Ibu drg. Revolusiana Diah, MM Kepala Seksi Kesehatan Keluarga Dinas Kesehatan Provinsi DIY dan jajaranya berdiskusi santai tentang pengalaman pengelolaan website bersama rombongan dari Dinas Kesehatan Kota Tangerang.

Pertemuan yang berlangsung santai ini diawali dengan paparan maksud dan tujuan oleh drg. Televisianingsih, MKM Perwakilan Dinas Kesehatan Kota Tangerang. Dalam paparanya mengungkapkan, keinginan adanya website khusus remaja yang dapat mengakomodir kebutuhan informasi remaja di Kota Tangerang membuatnya perlu melakukan studi banding terlebih dahulu. Setelah mencari informasi di internet wah ternyata website Dunia Remaja muncul dalam pencarian, setelah melihat dan dipelajari baru deh diputuskan untuk melakukan studi banding ke web Dunia Remaja.

" saat kami coba browsing di internet, kami menemukan web duniaremaja.jogjaprov.go.id dan kami tertarik jadi kami putuskan melakukan studi banding kesini" ucapnya.

Tim Dunia Remaja diwakili ibu drg. Revolusiana Diah R, MM Kepala Seksi Kesehatan Keluarga Dinas Kesehatan Provinsi DIY mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan dari Dinas Kesehatan Kota Tangerang. Selain itu dalam guyonanya ibu ana sapaan akrabnya juga menambahkan kalau sebenarnya heran kenapa web dunia remaja bisa dijadikan tujuan studi banding, karena dia rasa pengelolaanya masih belum maksimal.

" kami masih heran kenapa studi banding ke web dunia remaja, padahal kami sendiri merasa pengelolaanya belum maksimal. hehehe " candanya.

Selain itu menurut Ibu Ana, pertemuan ini juga menjadi ajang instrospeksi diri kami sebagai pengelola web Dunia Remaja agar kedepan bisa bekerja lebih baik dalam pengelolaanya. 

Sesi kali inipun menjadi ajang sharing informasi dan pengalaman apa yang sudah dilakukan Tim Dunia Remaja selama ini, untuk nantinya bisa jadi masukan dan dapat diterapkan dalam penglolaan web remaja yang akan dibangun oleh Dinas Kesehatan Kota Tangerang. Pertemuan inipun diakhiri dengan saling berbagi cinderamata dan berfoto bersama.(/alvin)








Peta Layanan
Menu ini berisi tentang materi utama tentang kesehatan seksual dan reproduksi yang dapat dijadikan rujukan bagi
Audio Visual
Menu ini berisi tentang materi utama tentang kesehatan seksual dan reproduksi yang dapat dijadikan rujukan bagi
Alat Test
Menu ini berisi tentang materi utama tentang kesehatan seksual dan reproduksi yang dapat dijadikan rujukan bagi




Jangan lupa follow kami ya...






Didukung Oleh :
Copyright Dunia Remaja © 2014 Developed by dunia remaja