AKU TAHU



Home / Aku tahu / Remaja Sehat



Kenapa Kalo Menstruasi Kok Sakit?
Jumat,08 September 2017 oleh Dunia Remaja

Hai sobat remaja, bagi kalian remaja perempuan apa pernah mengalami sakit pada saat menstruasi?

Waspadai Anemia
Minggu,23 April 2017 oleh Dunia Remaja

Hai remaja, khususnya untuk remaja perempuan nih yang udah mulai masuk masa pubertas kalian pernah dengar gak apa itu anemia atau sering kita dengar kurang darah?

Apa sih Dorongan Seksual
Selasa,07 Februari 2017 oleh Dunia Remaja

Sobat Remaja tau gak sih apa itu Dorongan seksual?


8 Rahasia Sederhana Hidup Sehat ala dr.Oz
Senin,00 Oktober 0000 oleh Budi

Siapa tidak kenal dengan sosok dr.Oz? Kehadirannya di Oprah Winfrey Show, sangat piawai menjelaskan berbagai masalah kesehatan dan istilah kedokteran yang rumit dengan amat sederhana.

Gaya hidup bebas Remaja masa kini
Kamis,19 Januari 2017 oleh Akang Alel

Rokok, Narkoba, Seks, dan AIDS








Jangan lupa follow kami ya...






Didukung Oleh :
Copyright Dunia Remaja © 2014 Developed by dunia remaja